>>> Mengenal Lebih Jauh, dengan Yamanaka Ino :)) <<<

Posted: January 7, 2011 in ~Anime Corner :))

Ino Yamanaka

 

 

Ino Yamanaka (山中いの), gadis yang memiliki toko bunga dirumahnya. Penampilannya yang seksi membuat dirinya tampak cantik, sayangnya tak banyak lelaki yang tertarik padanya.

 

Pada kemunculan awal, jurus-jurus yang dikeluarkan Ino adalah jurus andalan klannya, yaitu Shintenshin dan juga jurus-jurus ninja lainnya. Sementara di Naruto Shippuden, Ino adalah seorang ninja medis yang hanya bisa menyembuhkan luka kecil saja. Ino cepat akrab dengan Sai, teman rekan Sakura. Ino sebenarnya baik, namun ia kadang tidak bisa menunjukkannya. Sama seperti Sakura, Ino menyukai Sasuke Uchiha. Sebagai saingan, mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan Sasuke, yang tidak pernah melirik Ino maupun Sakura atau gadis-gadis lainnya sedikitpun. Sebagai gadis yang cantik, Ino cepat bergaul dengan siapa pun. Meskipun sedilit genit, ia feminim dan merupakan orang pertama yang mengajarkan bagaimana cara berdandan atau bersolek pada Sakura.

 

Meski saingan, mereka mulai berteman kembali pada Naruto Shippuden. Hobi Ino adalah merangkai bunga dan bersolek.

 

 

Ino adalah seorang gadis yang jauh lebih populer dan percaya diri daripada Sakura ketika mereka bertemu di Akademi Ninja. Dia yakin Sakura yang menyembunyikan ukuran dahinya ada gunanya, dan memberinya pita untuk menarik perhatian di tempat lain, menunjukkan bahwa Sakura memiliki potensi besar, tetapi belum mencapainya. Dia membantu Sakura mendapatkan kepercayaan dirinya. Ketika Sakura menjadi tertarik pada Sasuke, dan menemukan bahwa Ino tertarik kepadanya juga, Sakura berakhir persahabatan mereka menyakiti Ino dalam proses tersebut supaya dia bisa bersaing dengan Ino kasih sayang-Nya Ino kemudian berteman dengan Sakura lagi selama. Chunin Exams, namun mereka masih dianggap saingan oleh banyak orang.

 

 

Ino agak dangkal, selalu berpikir tentang anak laki-laki dan berharap diet yang menurunkan berat badan akan membuatnya lebih menarik bagi mereka. Ino juga bisa sangat percaya diri, baik hati, dan blak-blakan, tidak takut untuk berbicara pikirannya, dan kadang-kadang menunjukkan bahwa Chōji harus menurunkan berat badan. Dia tertarik pada Sasuke, tetapi alasan untuk atraksi itu, selain dari Sasuke menjadi siswa populer dan yang terbaik di kelasnya, tidak diketahui. Dia digambarkan sebagai ceria, tetapi juga sebagai egois.

 

Dalam timnya, Ino cenderung bos yang lain di sekitar, meskipun ia jelas-jelas peduli untuk mereka, seperti yang ditunjukkan oleh lega ketika Chōji selamat di dekat luka fatal. Shikamaru, meskipun memikirkan gadis paling sebagai “bermasalah”, biasanya tidak menawarkan perlawanan, yang tidak mau berurusan dengan bagaimana ia bereaksi jika dia tidak mampu jalannya. Asuma diakui kontrol ia memiliki lebih dari yang lain, dan, sementara sekarat, menyuruhnya menjaga Chōji dan Shikamaru, dan memastikan bahwa mereka tidak mendapat kesulitan.

 

Ino telah terbukti memiliki tingkat kecerdasan yang besar dan persepsi, ini terbukti ketika ia berada di Ujian Chunin dan cerdik rambutnya digunakan untuk membuat tali untuk mengikat Sakura chakra, juga fakta bahwa ia adalah puncak lulus di akademi terikat dengan Sasuke, dan pada busur 11 filler Konoha, dia bisa mengatakan pekerjaan seseorang dengan melirik kondisi tangan mereka. Selain itu, selama invasi Pain, dia bisa menyimpulkan bahwa tubuh yang nyata Pain’s harus berada di sekitar desa untuk teknik bekerja, karena ini mirip dengan klan-nya.

 

 

Meskipun selalu berada dalam persaingan melawan Sakura untuk membuktikan siapa yang lebih baik kunoichi, Ino paling bangga dalam penampilan, yang terlihat bahkan selama hari-harinya lebih muda dalam pelatihan kunoichi. Dia juga dibutuhkan upaya besar untuk menjaga dan memperbaiki penampilannya, seperti yang terlihat dari obsesi konstan dengan diet. Ciri-ciri yang paling nyata dalam penampilannya yang mata biru dan rambut panjang pirang, selalu terlihat di ekor kuda dengan poni yang mencakup sisi kanan wajahnya.

 

Dalam hal pakaian, Ino lebih sering terlihat mengenakan ungu, dan lebih mengungkapkannya, pakaian, tampaknya untuk memamerkan tubuhnya. Selama Bagian I, ia memakai ikat kepala sebagai sabuk di pinggang, namun selama Bagian II, ia tampaknya telah, untuk beberapa alasan, berhenti memakai sama sekali. Dalam Bagian II, Ino juga menghilangkan perban di pinggang (yang memungkinkan perutnya harus dilihat), dan menggantikan armwear kain dengan jaring dan juga memakai jaring di atas siku. Ino sekarang juga dilengkapi dengan Tanto Chunin, yang dia pakai di atas kantong medis, tapi belum pernah dilihat menggunakannya.

 

Jutsu:

Chakra Hair Trap Technique

Four-Corner Sealing Barrier (Anime)

Mind Body Disturbance Technique (Anime)

Mind Body Switch Technique

Mystical Palm Technique

 

Dalam Bagian I, Ino tercatat serupa keterampilan untuk Sakura. Selama berjuang di Ujian Chunin, ia mampu mengubah pertempuran yang mendukung dia melalui tindakan sederhana memotong rambutnya, mengatasi jutsu nya mewarisi kelemahan dan meniru Shadow Teknik imitasi sekaligus. Untuk alasan ini, Sakura Ino mencatat bahwa mungkin akan memukulinya itu Naruto tidak ikut campur.

 

 

Ino unggul dalam teknik klan-nya. Dia terutama menggunakan pikiran-mempengaruhi jutsu, seperti Switch Teknik Mind Body, sebuah jutsu digunakan untuk pengintaian, yang memungkinkan pengguna untuk secara singkat memiliki seseorang dan kontrol orang itu tindakan. Tubuhnya yang tersisa rentan sampai ia kembali. jutsu ini ditampilkan hanya gagal sekali, selama ujian Chunin, ketika Ino mengambil alih tubuh Sakura kedua kalinya. Sakura batin Ino dipaksa diri dari pikirannya dan menyebabkan jutsu untuk istirahat meskipun banyak orang percaya bahwa jutsu itu tak terkalahkan. Dia bahkan dapat menggunakan teknik pada hewan, yang terbukti selama Hidan & Kakuzu Arc, di mana ia dilakukan jutsu pada elang untuk bertindak sebagai mata-mata. jutsu ini awalnya diciptakan sebagai suatu teknik memata-matai. anime nya mengambil keterampilan sedikit lebih lanjut dengan memberinya Mind Body Gangguan Teknik, yang menyebabkan tubuh orang yang terkena untuk menyerang orang-orang terdekat mereka, atau immobilisasi tubuh mereka. Dia juga dapat menggunakan telepati klan-nya untuk berkomunikasi dengan anggota klan-nya jarak jauh.

 

Ino belajar jutsu medis di kesenjangan waktu antara Bagian I dan II. Sebuah adegan kilas balik selama busur filler Tiga Ekor menunjukkan bagaimana Ino jutsu medis terlatih dengan Sakura di bawah pengawasan Tsunade’s. Walaupun tampaknya sangat ahli dalam ninjutsu medis, dia belum mencapai tingkat penguasaan Sakura. Tapi Ino telah terbukti cukup terampil untuk bisa mengatakan keparahan serangan hanya dengan sekilas. Dengan pengetahuan tentang tanaman dan bunga ia mendapatkan di toko bunga keluarganya, dia memiliki kemampuan untuk membuat jamu. Dia juga telah menguasai chakra lebih baik karena studi di teknik medis.

 

Naruto

 

Meskipun membuat penampilan singkat di seri sebelumnya, Ino memulai debutnya saat Ujian Chunin. Dia digunakan nya Teknik Mind Body Beralih memasuki pikiran Sakura dan menghafal semua jawaban ujian, kemudian dikirim ke dalam pikirannya Shikamaru Chōji dan pikiran untuk memberi mereka jawaban. Dalam Hutan Maut, Ino memiliki banyak kilas balik masa kecilnya ketika mereka melihat Sakura berada dalam bahaya, dia dan timnya membantu dan Rock Lee Sakura melawan dari Genin Sound, sampai memaksa Sasuke Sound Genin mundur.

Ino Sakura berjuang selama pertandingan awal-nya.

 

Ino pertandingan pertama dalam Ujian Chunin bertentangan Sakura. Kedua pertempuran tidak serius pada awalnya, sampai Sakura, mau Ino kasihanilah dia, mencela nya. Ino dan Sakura berjuang serius sesudahnya, dan digunakan sebagian besar energi mereka dalam proses tersebut. Ino kemudian mencoba masuk ke dalam pikiran Sakura setelah memotong rambut dan mengirim chakra ke dalamnya untuk melumpuhkan dia. Dia berhasil, tapi diusir oleh Inner Sakura. Rendah pada chakra, Ino dan Sakura dibebankan pada setiap lain untuk satu serangan terakhir, dan mengetuk satu sama lain, sehingga keduanya menjadi dieliminasi. Ketika mereka sadar kembali, mereka mulai menjadi teman lagi, tapi tetap mempertahankan persaingan mereka atas Sasuke.

 

Ino didampingi Sakura untuk mengunjungi Sasuke pada bulan antara pendahuluan dan final, tetapi menemukan bahwa ia pergi. Dia pergi ke final dengan Sakura, dan mencatat bahwa tim Sakura adalah luar biasa, setelah melihat Naruto mengalahkan Neji. Ketika invasi dimulai, ia diberikan tidak sadar oleh Kabuto’s genjutsu.

 

Dalam busur filler, Ino bersama dengan rekannya disimpan Naruto dari Stupid legendaris Brothers dan mengambil alih pertempuran sehingga Naruto bisa bantuan Iruka. Segera mereka sadar bahwa mereka tidak dapat mengalahkan mereka, tetapi mereka mampu menahan sampai Tsunade muncul dan mengalahkan mereka berdua dengan mudah.

 

Dia kemudian disertai Naruto, Shino dan Anko ke Tanah Laut, dan membantu mengalahkan Misumi Tsurugi, dengan memiliki dia dan mengikat lengannya untuk pilar, meninggalkan dia terperangkap di sebuah ruangan runtuh. Ino kemudian digunakan Teknik Mind Body Gangguan pada Yoroi saat ia mencoba untuk menyerang Shino, Shino memungkinkan meninju Yoroi pergi. Ketika Yoroi berusaha untuk menyerang Ino, Shino dikirim bug setelah dia, sehingga mengalahkan dia.

 

Dalam 11 Konoha, Ino dan Sakura dikirim untuk memeriksa mayat yang diyakini bahwa dari Gennō. Ino ragu-ragu, tapi akhirnya memasuki ruangan, dan menyimpulkan, dari kondisi tangan, bahwa mayat itu bukan ninja atau tukang kayu, dan Gennō yang masih hidup. Setelah kelompok itu ditemukan Gennō, ia mencoba untuk memiliki dia ketika ia mencoba untuk melarikan diri pada burung dipanggil, sedangkan ia melepaskan burung, Ino tidak mampu mempertahankan teknik ini, saat ia mencatat bahwa ia telah menderita rasa sakit yang mengerikan seluruh waktu.

 

Dalam Shitenshōnin, Ino didampingi Shikamaru untuk membantu menyelamatkan Temari. upaya-nya pada yang memiliki lawan mereka, Kujaku, gagal, meninggalkan dia di risiko. Kujaku kemudian dikalahkan oleh Shikamaru dan Temari’s usaha gabungan. Merasa bersalah karena dia tidak berkontribusi banyak untuk misi ini, ia meminta Sakura Tsunade meminta untuk menambahkan sebagai seorang magang kedua. Sakura setuju, tetapi menambahkan bahwa ia akan magang senior Ino’s, mengakibatkan Ino menolak (yang menyebabkan belum bertengkar lagi).

 

Dia kemudian muncul dalam misi dengan Naruto, di mana ia mencoba untuk menggantikan Putri Fuku yang telah tumbuh kelebihan berat badan dalam upaya untuk merayu dia peminang chikara The daimyo Tanah Mie. Ino nyaris tak bisa berdiri pria, tapi misi berhasil, setelah Naruto sengaja memaparkan putri sejati. Ino singkat mengungkapkan suatu “batin Ino”, mirip dengan “Sakura’s Inner Sakura”, selama episode ini.

 

Pada episode 158, Mahasiswa Akademi dibagi menjadi tiga tim dan ditetapkan ke genin yang akan memimpin mereka dalam sebuah misi melawan tim lain. Ino ditugaskan untuk memimpin tim yang terdiri dari tiga mahasiswa Akademi; Sou, Kiri dan, Shimo. Waktunya bersama mereka tidak ditutupi banyak kecuali bahwa dia melakukan lebih baik daripada Naruto.

 

Naruto Shippuden

 

Ino membuat kemunculan pertamanya segera setelah Tim Kakashi dan Team Guy kembali dari tabungan sukses Gaara. Dia muncul lagi setelah Naruto dan timnya kembali dari usaha mereka gagal untuk mengambil Sasuke. Setelah pertemuan Sai, ia dengan cepat menjadi tertarik padanya, juga mencatat bahwa ia mirip Sasuke. Ketika mereka semua pergi untuk makan malam, Ino berusaha untuk mendapatkan perhatian Sai dengan beberapa menggoda halus. Ketika Sai mencoba berteman Ino dan Chōji, setelah sebelumnya sampai pada kesimpulan bahwa perempuan (khususnya Sakura), tidak suka mendengar bagaimana mereka benar-benar tampak, Sai mencoba pendekatan yang berlawanan dengan menelepon Ino “cantik”, yang merupakan kebalikan dari apa yang ingin dikatakannya. Hal ini mengakibatkan Ino memerah, dan enraging Sakura, Sai yang sebelumnya disebut “buruk”.

 

Dalam anime, Ino muncul berikutnya, sementara menjual bunga untuk Asuma di toko keluarganya, menggoda Asuma tentang hadiah yang jelas-jelas untuk Kurenai. Ketika kabar bahwa desa-desa di perbatasan Tanah Api sedang diserang, Ino, bersama dengan sisa dari Tim Asuma dan beberapa ninjas pergi untuk menyelidiki. Kemudian, selama serangan pada Konoha, di mana gerombolan zombie ninja muncul, Ino melakukan perannya dalam perlawanan dengan melakukan tugas sebagai seorang ninja medis. Setelah jutsu yang membawa zombie terhalau, Ino bersama-sama dengan teman-teman timnya pergi ke lokasi tempat Sora adalah mewujudkan kekuasaan itu adalah Sembilan ekor. Setelah kekalahan Chōji’s, Shikamaru Ino memerintahkan untuk mengambil alih pikiran Sora dan menghentikannya. Ketika dia memasuki pikiran Sora, ia diancam oleh Pseudo-Sembilan Ekor dalam dirinya dan dia diberitahu bahwa Sora sudah dikonsumsi oleh rakasa tersebut. kegagalan Ino’s kemudian dibawa kembali ke tubuhnya sendiri. Sembilan Ekor kemudian menyerang mereka tetapi Yamato mampu melindungi mereka. Ino kemudian mencoba untuk menyembuhkan tangan Chōji, tapi ia gagal sejak luka yang disebabkan oleh chakra Sembilan Tail tidak bisa dengan mudah disembuhkan bahkan oleh jutsu medis.

 

Ketika Tsunade memutuskan untuk bergerak melawan Akatsuki, Ino ditugaskan, bersama dengan Chōji, untuk tim Shōtai Nijū, dipimpin oleh Raido Namiashi dan Aoba Yamashiro. Chōji tiba Ino dan sebagai cadangan untuk Shikamaru dan Asuma dalam pertarungan mereka dengan anggota Akatsuki Hidan dan Kakuzu. Ketika duo ini mundur, Ino berusaha cenderung luka Asuma, tapi kerusakan tubuhnya tak bisa diperbaiki. Tim kemudian tidak ada hubungannya tetapi mendengarkan kata-kata terakhir Asuma’s. Sebelum meninggal, Asuma mengatakan bahwa Ino adalah berkemauan keras dan anak dapat diandalkan, jadi dia harus merawat Chōji dan Shikamaru. Asuma Ino juga mengatakan tidak kalah dengan Sakura dalam ninjutsu atau cinta, yang disepakati Ino. Ino kemudian reminisces tentang kenangan dengan Asuma terutama hari pertama dengan dia sebagai mahasiswa, dan ketika ia melihat bahwa karangan bunga yang dibeli adalah untuk Asuma Kurenai. Setelah kematian sensei-nya, Ino berteriak dengan suara keras dengan kesedihan.

 

Shikamaru, Ino, dan Chōji semua setuju untuk membalas dendam Asuma. Di bawah bimbingan Kakashi, Tim 10 kemudian ditetapkan untuk menghadapi Kakuzu dan Hidan. Dengan menggunakan nya Teknik Mind Body Switch pada elang, Ino bisa cepat menemukan duo Akatsuki sehingga rencana Shikamaru’s bisa dimulai. Selama memerangi Tim 10 dengan Hidan dan Kakuzu, Ino sebagian besar memainkan peran pengamat, dia Mind Body Switch Teknik terlalu banyak risiko untuk digunakan dalam pertempuran. Setelah Naruto datang dan mengalahkan Kakuzu, ia menyembuhkannya.

 

Dalam anime, menjaga benar janjinya, Ino terlihat mengambil bagian dalam operasi yang serius, dan dipuji karena usahanya oleh ninja-lebih berpengalaman Medis. Ino kemudian bekerja sama dengan Rock Lee dan Tenten sebagai back-up tim Kakashi. Misinya akan menggunakan kontrol chakra menyempurnakan untuk membantu dalam penyegelan Binatang Tiga-tailed baru-baru ini ditemukan.

 

Setelah tiba, dan memiliki argumen lain dengan Sakura, ia diletakkan di bawah perintah Shizune untuk secara langsung membantu melindungi binatang itu. Meskipun awalnya mengalami kesulitan menangani teknik, penolakan dia mau kalah oleh Sakura mendorongnya untuk tetap tenang.

 

Sayangnya, musuh-musuh mampu memecahkan segel. Setelah munculnya Tiga-ekor ‘, Ino tak sadarkan diri dan diselamatkan oleh Lee. Setelah sembuh, Ino mengakui bagaimana ia merasa tak berguna, bersumpah untuk menebusnya. Dia kemudian bergabung dengan Sakura dalam penyembuhan anak muda, Yūkimaru, yang digunakan oleh orang-orang Orochimaru.

 

Setelah belajar bahwa Naruto terjebak dalam perut Tiga-ekor, Ino bergabung dengan tim dalam upaya lain untuk menyelamatkan Naruto dan segel Tiga-ekor. Upaya berakhir dengan kegagalan, dan Ino terlempar keluar lagi.

 

Ketika Rasa memulai invasinya, Ino bergegas ke lokasi ayahnya untuk memberitahukan dan semua yang hadir dari serangan itu. Setelah belajar sesuatu tentang identitas Pain, mereka mencoba melarikan diri, untuk menghindari penangkapan. Meskipun usaha mereka, tiba Rasa dan merebut Shizune, mencari tahu apa yang ia tahu, sebelum membunuhnya. Setelah ia menghancurkan desa itu, Ino berusaha menghidupkan kembali Shizune, tapi bisa berbuat apa-apa untuk membantunya, dan berkumpul kembali dengan ayahnya dan yang lainnya. Setelah kematian Nagato, dia terkejut melihat bahwa Shizune dibawa kembali ke kehidupan. Dia lalu hadir kembali Naruto, dan dirayakan dengan penduduk desa untuk kemenangannya.

 

Ino adalah pertama terlihat menangis ketika dia tahu bahwa Sasuke telah diangkat ke status pidana internasional. Ketika Kiba menuntut dia berhenti menangis, dia dipertahankan oleh Tenten. Setelah ini, dia adalah salah satu dari sedikit yang dicatat Shikamaru tidak akan mengampuni Kumogakure jika mereka memiliki tangan beberapa dalam kematian Sasuke, Naruto dan Sakura bersama. Kemudian, ia mengungkapkan untuk Naruto oleh Konoha 11 Sai yang berencana untuk membunuh Sasuke. Ino diduga bagian dari ini, karena semua Konoha 11, selain Naruto terlibat dalam plot, meskipun isu tentang perasaannya terhadap Sasuke masih belum diketahui.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s