>>> Mengenal Lebih Jauh, dengan Sasori :)) <<<

Posted: January 8, 2011 in ~Anime Corner :))

Sasori

 

 

Sasori (サソリ), juga dikenal sebagai Sasori dari Pasir Merah (赤 砂 の サソリ, tidak Akasuna Sasori), adalah cucu dari Chiyo Penatua dan anggota Akatsuki sebelum kematiannya, dan bermitra dengan Deidara, dan sebelum itu Orochimaru .

 

Ketika Sasori masih muda, orang tuanya dibunuh oleh Sakumo Hatake, meninggalkan dia dengan tak seorang pun kecuali neneknya, Chiyo, untuk merawatnya. Untuk bergembiralah Sasori, Chiyo mulai mengajarinya seni membuat boneka, dan Sasori segera terbukti menjadi lahir di alam seni. Dia mulai membuat boneka pada usia lima tahun, dan bahkan membuat boneka yang mirip orang tuanya untuk menyingkirkan dia merasa kesepian yang mengerikan. Tetapi karena mereka hanya boneka, tidak mampu memberinya cinta orangtua alami ia diinginkan, ia kehilangan minat pada mereka. Mereka kemudian jatuh ke tangan Chiyo.

 

Sasori, kemudian infamously dikenal sebagai “Sasori dari Pasir Merah”, diciptakan boneka cerdik banyak, termasuk yang yang dimiliki Kankurō. Dua puluh tahun sebelum diperkenalkan di seri, ia meninggalkan Sunagakure, meskipun tidak sebelum diam-diam penculikan dan pembunuhan Kazekage Ketiga (walaupun keterlibatannya dalam hilangnya Ketiga tidak akan ditemukan sampai sekitar waktu kematiannya). Lebih dari itu , Sasori akhirnya dikonversi dirinya menjadi boneka manusia untuk mempertahankan penampilan muda dan meningkatkan kemampuan sendiri ofensif, tapi tetap hatinya – satunya bagian yang masih hidup dari tubuhnya – dalam wadah silinder di bagian kiri dadanya.

 

Suatu waktu setelah meninggalkan desanya, Sasori bergabung dengan Akatsuki, dan akhirnya berpasangan dengan Orochimaru Mereka sangat menghormati satu sama lain selama kemitraan mereka, dan. Melakukan banyak hal bersama-sama. Setelah Orochimaru meninggalkan Akatsuki (untuk mencoba mencuri sesama anggota tubuh Itachi Uchiha, dan gagal), Sasori berpasangan dengan Deidara, meskipun ia selalu membawa dendamnya terhadap mantan pasangan. Dia mengirim Kabuto Yakushi memata-matai Orochimaru, tetapi Orochimaru menghilangkan jutsu Sasori dan meyakinkan Kabuto untuk bergabung dengannya. Sasori juga ditampilkan memiliki banyak bawahan lain dan mata-mata di banyak negara, seperti yura dan Mukade.

 

Tanpa baju boneka, ia telah mempertahankan penampilan seorang anak remaja dengan lebar cokelat, mata berat mengantuk dan rambut merah pendek. Sebagai anak, ia mengenakan jubah hijau dengan jaket pucat di sekitar mereka. Saat ia dewasa, ia sebagian besar terlihat di jubah Akatsuki. Ketika Sasori mengungkapkan tubuh yang sejati, yang merupakan boneka dengan sepasang cakar berputar menempel pada punggung, pemegang untuk empat gulungan di belakang, sebuah stinger dalam rongga perut kosong dan terbuka, sebuah kompartemen di kanan dada dan inti di sebelah kiri, matanya terbuka lebar dengan cara seperti gila, karena bertentangan dengan tenang mencari mata normal. Pada ibu jari kirinya adalah miliknya Akatsuki cincin, yang menanggung kanji untuk Jewel atau Sphere (玉, gyoku). Sasori juga memakai cat kuku nyata.

 

 

Sebagai seorang anak, Sasori selalu tampak sedih, karena kurangnya cinta orangtua. Ketika diperkenalkan kepada seni pedalangan oleh neneknya, Chiyo, ia tumbuh sedikit lebih bahagia. Dia akhirnya membuat boneka dengan rupa orang tuanya, tetapi ketika boneka tidak bisa memberinya cinta orangtua yang diinginkan, ia menjadi dingin dan tidak peduli. Hal ini menyebabkan dia memiliki kurang memperhatikan kehidupan manusia, dan dia pergi sejauh ini untuk menyatakan bahwa ia akan merasa apa-apa jika Chiyo meninggal, karena ia mengklaim bahwa hatinya telah menjadi seperti tubuh bonekanya: emosi tanpa. Meskipun kekejaman nya, Sasori juga telah terbukti memiliki pandangan yang sangat bawah-ke-bumi pada kehidupan, jarang tumbuh bekerja di atas rintangan yang datang jalannya. Dia juga jarang menunjukkan emosi ekstrim, dan bahkan contoh ini adalah berumur pendek.

 

Sasori juga dikenal karena tidak sabar, seperti ia berulang kali mencatat bahwa dia tidak ingin menunggu atau menjaga orang lain menunggu, yang sangat ironis karena ia memiliki seluruh waktu di dunia karena tubuh bonekanya.

 

Sasori dan mitra kedua di Akatsuki, Deidara, keduanya memiliki pandangan yang bertentangan seni, dan mereka sering berdebat tentang pandangan mereka yang berbeda. Deidara mempertahankan pendapat bahwa seni adalah sesuatu sementara yang berangkat dengan cepat, dimana Sasori meyakini bahwa seni rupa adalah indah yang kiri panjang ke masa depan sesuatu. Hal ini menunjukkan sifat pribadi mereka; Deidara membuat pahatan tanah liat yang meledak, sementara Sasori membuat boneka yang tahan lama dari manusia. Meskipun demikian, Deidara dari luar kelihatannya menghargai keyakinan Sasori, meskipun Sasori tidak pernah dihormati Deidara.

 

Jutsu:

* Brainwashing Investigation Technique

* Chakra Strings

* Human Puppet

* Iron Sand Drizzle

* Iron Sand Gathering

* Iron Sand World Order

* Projectile Stream

* Puppet Technique

* Puppet Technique: Prosthetic Arm Needles

* Red Secret Technique: Performance of a Hundred Puppets

* Sand Clone Technique (Anime)

* Thousand Hands Manipulation Military Art

 

 

Sasori adalah seorang ahli boneka dan menciptakan sejumlah boneka cerdik sedangkan di Sunagakure ia menciptakan tiga boneka yang Kankurō digunakan, dan memiliki 298 boneka yang lain dalam koleksi pribadinya Statusnya sebagai dalang utama. Menawarkan keuntungan luar biasa melawan shinobi dalang lain, terutama jika mereka menggunakan boneka kebetulan dulu sendiri, seperti yang terlihat dalam pertempuran melawan Kankurō. Keterampilan-bijaksana, Sasori bisa memanipulasi boneka pada kecepatan yang luar biasa, ke titik di mana gerakan jarinya menjadi kabur kepada Sakura Haruno. Sebagai boneka biasanya dipasang dengan senjata jarak jauh, Sasori adalah pakar di pertempuran di jarak jauh. penggunaan Nya of Puppets berada di level yang tinggi bahwa dia membuat teknik hanya muncul sebagai sebuah pertunjukan seni. Deidara sendiri bahkan mengakui bahwa Sasori kuat dari dua.

 

kemampuan Sasori juga memberinya kekuatan untuk mengalahkan dan membunuh Kazekage Ketiga, yang dikatakan menjadi ninja terkuat dalam sejarah Sunagakure, meskipun Sasori menyatakan bahwa ia memiliki kesulitan mendapatkan dia.

 

Berulang kali, Sasori telah menunjukkan untuk menjadi ninja yang sangat licik, mampu menangani situasi dengan berbagai jebakan dan misdirections. Dia juga ditampilkan untuk menjadi orang yang sangat analitis, dapat dengan cepat menentukan kekuatan lawannya dan metode memerangi. Seperti neneknya, Sasori memiliki pengetahuan besar tubuh manusia, seperti yang ditunjukkan dari jutsu nya cuci otak dan penguasaan di atas menciptakan berbagai jenis racun. racun unik-Nya, bahwa ia laced hampir setiap senjata di gudang dengan, membawa efek langsung, dan satu racun tersebut bisa membunuh target setelah tiga hari menderita. Sasori percaya awalnya racun ini menjadi tak tersembuhkan, tapi kemudian, terkejut, Sakura datang dengan sukses untuk penangkal racun.

 

Artikel utama: boneka boneka Sasori yang unik karena mereka terbuat dari tubuh yang masih hidup manusia. Ini boneka manusia lebih fleksibel daripada boneka biasa, karena, selain memiliki banyak perangkat berbahaya diinstal di dalamnya (seperti yang sama dengan boneka biasa), mereka juga mampu menggunakan chakra dan melakukan jutsu. Setiap Kekkei Genkai jutsu atau kemampuan yang dimiliki oleh manusia dikonversikan juga lulus ke boneka.

 

 

Artikel utama: Hiruko Hiruko adalah boneka pertama yang diputar digunakan oleh Sasori dalam seri. Sasori sebenarnya memakai boneka sebagai perisai, dan dikendalikan dari dalam, sehingga mengurangi kelemahan Dalang menjadi target terpisah dan terbuka. Sedangkan dalam Hiruko, Sasori memiliki suara lebih dalam dan lebih serak. Hiruko adalah boneka kesayangannya, sehingga dia menghiasi itu selama hampir seluruh masa dengan Akatsuki, dan itu mengenakan jubah Akatsuki dan topi. Hiruko Sasori digunakan sehingga banyak orang sepertinya sudah jarang terlihat Sasori dirinya sendiri, sebagaimana dibuktikan oleh Zetsu dan tanggapan Kabuto untuk melihat bahwa Hiruko itu bukan tubuh yang sebenarnya. Di sisi lain, Orochimaru tidak menyadari dia tidak Sasori, menyiratkan bahwa dia telah melihat wajah benar Sasori selama waktunya dengan Akatsuki. Selama omake anime, itu menunjukkan bahwa Deidara juga melihat wajah sejati sementara Sasori Sasori melakukan perawatan Hiruko.

 

Hiruko memiliki ekor panjang seperti kalajengking mekanis (suatu kiasan untuk nama Sasori yang berarti “kalajengking”), membentang dari mulut apa yang tampak seperti topeng iblis di punggungnya. Chiyo kata topeng ini adalah penambahan baru-baru ini oleh Sasori untuk menambah pertahanan tambahan untuk sebuah titik lemah dalam boneka. Ekornya bekerja sebagai senjata utama Hiruko ofensif, dan itu dicampur dengan racun-nya. Ekornya juga digunakan sebagai pertahanan tambahan dengan berputar di sekeliling tubuhnya dengan kecepatan cepat. lengan kiri adalah Hiruko dicurangi dengan peluncur proyektil mampu menembak pecahan peluru dan jarum beracun, dan mulutnya juga bisa digunakan untuk melayani fungsi yang sama tembakan jarum beracun.

 

Hiruko adalah hanya dikatakan telah boneka manusia dalam anime. Dalam manga itu hanya boneka biasa.

 

Boneka manusia favoritnya adalah Sasori Kazekage Ketiga, yang tetap unik Kekkei Genkai teknik Pasir Besi. Ketika dicampur dengan racun Sasori, Pasir Besi diberi tepi lebih mematikan. Pasir Besi juga dapat digunakan untuk mengisi sendi boneka yang lain, sehingga mereka pembius. lengan kanan boneka Ketiga diadakan beberapa pisau beracun, sedangkan lengan kiri bisa membuka diri untuk mengungkapkan beberapa segel memanggil memanggil ribuan senjata yang sama untuk menyerang target. Lengan ini mampu menghancurkan lawan, memancarkan awan gas beracun, dan melepaskan kawat yang menyeret musuh dalam awan gas. Jika lengan dipotong, dengung melihat-kecil mengambil tempat mereka.

 

 

Meskipun Sasori tiga puluh lima tahun, ia mempertahankan penampilan anak remaja. Sasori penampilan muda secara tidak wajar adalah produk desain nya. Selain dari hatinya, tubuh sebenarnya Sasori boneka. Di tempat perutnya kabel tebal melingkar di sekitar tiang, memungkinkan Sasori untuk menggunakannya sebagai alat penyengat dan menarik kembali jika diperlukan. Terlampir ke punggungnya adalah pemegang gulir, yang berisi empat gulungan yang tampaknya untuk melayani sebagai “amunisi”, yang digunakan Sasori untuk menyimpan boneka manusia nya. Sasori juga menambahkan sepasang tiang ke belakang pinggul, masing-masing dilengkapi dengan lima pisau besar yang bisa berputar seperti baling-baling, dan pipa untuk masing-masing tangannya yang bisa memuntahkan api yang intens atau jet air yang kuat. Meskipun sarat dengan senjata, Sasori membuat mereka (dan bentuk yang sebenarnya) yang tersembunyi dengan jubahnya Akatsuki, yang cukup besar untuk menyembunyikan mereka tanpa masalah. Anehnya, ketika menggunakan “dirinya sendiri”, mata Sasori selalu terbuka lebar, memberikan menatapnya agak gila. Sebaliknya, sebelum mengungkapkan tubuh bonekanya, mereka selalu setengah tertutup, membuatnya tampak lebih tenang. Sasori telah menyatakan bahwa dia telah tidak digunakan “sendiri” sejak bergabung dengan Akatsuki, sampai perang terakhir bersama neneknya dan Sakura Haruno.

 

Dipasang di bagian kanan dadanya mekanisme yang bisa menghasilkan banyak benang chakra, Sasori memungkinkan untuk menggunakan nya Merah Rahasia Teknik: Kinerja dari Seratus Puppets. Dengan itu, ia diberi keuntungan yang drastis di atas dalang lain, seperti bahwa ia mengaku telah diturunkan seluruh negeri dengan itu. Sasori kiri bagian dadanya memegang satunya bagian dari dirinya masih manusia dan dengan demikian hanya, dan perlu, bagian tubuhnya mampu mengendalikan chakra: perangkat berbentuk silinder yang mengandung hatinya.

 

Karena jantung Sasori adalah bagian yang hidup dari dirinya, tubuh bonekanya itu hampir tidak bisa dihancurkan, memungkinkan dia untuk bertahan Kankurō racun kabut membombardirnya dengan, serta dampak dari pukulan Sakura. Ia juga kebal terhadap rintangan yang biasanya akan mempengaruhi tubuh manusia, seperti kelelahan, kegagalan otot, dan nyeri, sehingga dia bergerak pada kekuatan penuh untuk waktu yang lama. Jika ada bagian remuk, ia hanya bisa menarik kembali potongan-potongan. Selain itu, ia dapat memindahkan jantungnya ke boneka yang lain dalam hitungan detik, sehingga dia meninggalkan tubuh yang sudah menjadi rusak atau cacat. Disarankan dalam manga yang Sasori menciptakan lebih dari satu tubuh boneka menurut gambarnya.

 

Setelah kematiannya, Kankurō diambil tubuh tak bernyawa Sasori dan membuat beberapa modifikasi itu. Ia mengeluarkan sepasang pisau di punggung, stinger kabel di perut, dan inti yang berisi jantung Sasori. jet Pelontar api itu di telapak, bagaimanapun, tampaknya masih utuh. Kankurō juga menambahkan jubah di atas boneka. Dia telah terbukti menggunakan Red Rahasia Teknik: Mesin Segitiga dengan Sasori, apakah ini merupakan sebuah tambahan baru yang terpasang atau jika sudah ada tapi tidak ditampilkan sebelumnya belum diketahui. Mungkin juga bahwa tubuh kedua Kankuro diambil sebagai Sasori yang satu sudah memiliki jubah dan tanpa pisau di bagian belakang.

 

Naruto Shippuden

 

Pada awal Bagian II, Sasori, tersembunyi di bonekanya, Hiruko, kembali ke desa mantan, Sunagakure, dengan menangkap Deidara Shukaku One-tailed Jinchūriki, dan Kelima Kazekage, Gaara. Kedua anggota Akatsuki mudah ditembus pertahanan Suna, karena desa itu dikhianati oleh salah satu bawahannya sendiri Sasori, yura. Setelah ditangkap Deidara Gaara, saudara yang terakhir sulung, Kankurō, berusaha untuk menghentikan duo Akatsuki dari melarikan diri. Tetapi Sasori dihadapkan supaya bisa Deidara mendahului terlindung, dan membuat pekerjaan cepat Kankurō, hampir membunuh dia, dan dengan mudah menghancurkan boneka, karena dia memiliki pengetahuan yang sudah ada sebelumnya rahasia mereka. Setelah anggota Akatsuki diekstrak dan menyegel Shukaku berekor satu dari Gaara di tempat persembunyian Akatsuki, Sasori dan Deidara dibiarkan bertanggung jawab oleh pemimpin mereka mengalahkan Tim 7 mengejar dan nenek Sasori, Chiyo. Sebagai Deidara dipimpin Naruto Uzumaki dan Kakashi Hatake pergi, menggunakan tubuh Gaara mati sebagai umpan, Sasori kiri ke wajah Sakura Haruno dan Chiyo.

 

Segera setelah pertempuran dimulai, dengan Chiyo mengendalikan dirinya sebagai boneka, Sakura mampu menghancurkan boneka Sasori, Hiruko. Seperti muncul dari Hiruko Sasori tetap dan mengungkapkan diri sejati-nya, Chiyo dan Sakura terkejut melihat wajah mudanya, mengingat ia meninggalkan Sunagakure selama dua puluh tahun yang lalu. Tidak membuang-buang waktu, bagaimanapun, Sasori mengeluarkan boneka Kazekage Ketiga-nya, yang ia diturunkan menjadi favoritnya, sebagai ketiga adalah yang paling sulit untuk membunuh dan menambahkan koleksinya. Karena Kazekage Ketiga adalah boneka manusia, Sasori dapat menggunakan berbagai Kekkei Genkai Pasir Besi kemampuan untuk menyerang dan mengalahkan Chiyo dan Sakura. Untuk mencoba dan memberantas Kazekage itu, Chiyo dibawa keluar orangtua Sasori boneka. Meskipun Chiyo sudah sejak mereka dilengkapi dengan senjata ekstra dan pertahanan, boneka adalah Pasir Besi Kazekage cepat menonaktifkan dua boneka. Bertindak sendiri, Sakura menghancurkan boneka Kazekage setelah mengambil pada gerakan dan menggunakan dirinya sebagai umpan untuk menurunkan penjaga Sasori.

 

Dengan hilangnya boneka Kazekage, Sasori mengungkapkan alasan di balik muda yang abadi: bonekanya sendiri tubuh manusia, yang itu sendiri dilengkapi dengan senjata banyak dan perangkap dicampur dengan racun. Ketika boneka Chiyo mengeluarkan sepuluh sendiri dalam upaya untuk tingkat lapangan, Sasori menggunakan nya Merah Rahasia Teknik: Kinerja dari seratus boneka, sehingga ia dapat mengontrol sepuluh kali sebanyak boneka Chiyo. Sejak boneka Chiyo dirancang untuk bekerja bersama-sama, suatu sifat kurang dengan semua boneka Sasori, boneka nya bernasib jauh lebih baik daripada-Nya, meskipun mereka akhirnya kewalahan dengan angka yang jelas. Selama pertempuran, Chiyo berusaha untuk menutup chakra Sasori dengan bola khusus dari salah satu boneka, tapi rindu hatinya – satu-satunya bagian tubuh yang hidup dan sumber chakra nya – dan hanya terjebak tubuh bonekanya. Sebagai Chiyo dan Sakura yang terganggu oleh boneka-nya dipanggil, Sasori diturunkan untuk mengalihkan hati perumahan kontainer silindris ke dalam salah satu dari boneka sendiri, memiliki kemiripan wajahnya sendiri, sebelum segel asli dipaku tubuh ke dinding.

 

 

Menggunakan segel sebagai gangguan, Sasori, dalam tubuh boneka yang baru, mencoba menyelinap menyerang Chiyo. Namun, Sakura mengambil serangan pedang dari Sasori untuk Chiyo, memberikan kesempatan terakhir untuk menggunakan orangtua Sasori boneka untuk menusuk jantung dalam bentuk pelukan, posisi bahwa ia selalu ingin berada di sejak masa kecilnya. Sebelum mati, sebagai hadiah untuk Sakura untuk mengalahkan dia, Sasori memberitahu seorang mata-mata bahwa dia dalam Akatsuki nya mantan pasangan, Orochimaru, peringkat, dan menceritakan kapan dan di mana ia bisa bertemu dengan mata-mata itu. Ketika Sasori meninggal, Chiyo tersirat bahwa Sasori dapat menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Dengan demikian, tampak seolah-olah Sasori memilih untuk mati dalam pelukan cinta dari orang tuanya.

 

Sasori kemudian dibangkitkan bersama dengan Itachi Uchiha, Kakuzu, Deidara, dan Nagato ketika menghadapi Madara Uchiha Kabuto tentang menggabungkan kekuatan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s