Archive for the ‘FanFiction’ Category

My OWN FF~ -SASUKE is MINE !

Posted: February 11, 2011 in FanFiction

“Menyingkir dari situ jelek !” ujar anak lelaki berambut merah.

“Hei jelek, mau dihajar ya ? mau digepengin ? Sana minggir !” Ujar anak lelaki berambut pirang.

Sakura menundukan kepalanya dan berlari, mengalak dari satu sisi ke sisi lain untuk menghindari kerumunan anak lelaki yg bergemuruh, ke sana ke mari di lapangan bola dan menghindari bola.

 

Sakura tiba di sisi sebrang. Dimana dia mempuntai tempat tenangnya sendiri. Lalu duduk diatas sebuah tembok rendah yg mengintar sisi ruang kelas 7-H.

 

Sakura Haruno, seperti namanya, dia di lahirkan saat musim semi, dimana bunga sakura sedang mekar.

“hey sakura,” Tanya ino, sahabatnya “heyy” jawab sakura.

“Ada apalagi dengan gerombolan anak nakal itu ?” Tanya ino

“Ah, gak ada apa-apa kok.” Kata sakura yg tidak mau membuat sahabatnya khawatir. Sayangnya, Ino sudah mengetahui apa yg selama ini diperbuat akatsuki pada sakura.

“Aku tidak apa-apa kok, mereka memang usil. Sudahlah Ino, ayo nih aku beli 2 AQ*A, ayo nih minum !” kata sakura. Tapi Ino malah meremas botol itu dan berkata.

“Kau ini ! kalau ada yg tidak berkenan dihatimu bilang dong ! jgn diem gitu ! aku kan bias bantu, semua member akatsuki itu cowok yg deket sama aku semua ! jgn meragukanku begitu, kita kan sahabat.

“Maaf Ino, aku gak bermaksud gitu kok, ayo duduk lagi. Aku mau cerita.” Kata sakura, menenangkan keadaan.

“Hehe, maaf yah kalo sikapku keterlaluan, habisnya kamu juga sih. Ohiya ? mau cerita ? cerita apa ?” Tanya Ino penasaran

“Aku 1 klub dengan Sasuke nanti dipertandingan Cerdas Cermat. #ahay si author keliatan kehabisan ide. Lanjut” Kata Sakura gembira

“wahiya ? asik dong, good luck yah !! :DD” kata Ino yg ikut senang.

“eh Ino, aku ada tambahan Matematika, hehe, hari senin kan Ulangan, aku duluan yaa !! bye” kata sakura yg bangkit dar itempat duduknya dan melambaikan tangan pada ino.

“bye” jawab Ino

 

 

xxx INO POV xxx

Lucu ya, aku tersenyum mendengar perkataan yg memilukan itu. ‘sasuke 1 klub dgn sakura ?’ no way ! Sasuke is Mine 😛

“aduh, aku harus gimana yaa ? masa aku ngelarang sakura deket sama sasuke sih ? dia kan sahabatku, nanti dia marah lagi sama aku.” Gerutu ino sambil berjalan ke kelas, dan tiba-tiba

~DDUUUKKKK

Ino serasa tertimpa hujan buku.

“aduh sakit,” katanya pelan.

“ehm, eh maaf yah.” Jawab seseorang dengan suara kalem,

“ah ! SASUKE-KUN ??!!!” mata Ino terbelalak ketika mendapati Sasuke, orang yg di sukainya, berdiri dihadapannya. Memegang kepalanya.

“Ino-san. Maaf ya,” katanya yg mengusap-usap sedikit kepala ino lalu pamit pergi. Tambahan Matematika katanya,

Lho ? sasuke tambahan Matematika, berarti dia satu kelas dengan sakura dong hari ini. Ih ! si sakura minum jamu apa sih ? Lucky bngt.

~plaaakkkk

“heyy !! ngapain lu ngomong sendiri ?!!” tampar kecil seorang bocah teman sebangku Ino yg amat babyface, sebut saja Sasori.

“idiihhh !! sasori-kun apaan sih ??!! org lagi mikir juga” kata ino membalsa pukulannya dengan buku Matematika yg super tebal, yg tanpa disangka melayang ke kepala Sasori

“Sana lu !! gerah gue litany, sakit tau !!” kata sasori yg mengusap-ngusap kepalanya.

“ya maaf,” kata Ino, pikirannya terfokus kembali pada lamunannya.

“pasti tentang Sasuke ya Ino-Chan ?” kata Sasori dgn nada serius.

“iya,” kata Ino pelan.

“Dapet saingan kuat nih yee :P” canda sasori, sia tau, pasti ada org lain yg menyukai sasuke juga.

“ahh, sudah lah.” Kata Ino mengalihkan pembicaraan.

“Eh, sasori-kun kemarin nonton TV gak ? ada berita ttg Crop Circle, kalo sasori-kun percaya ada alien gak ?” Kata Ino, memulai pembicaraan.

“ehm, antara gak dan iya sih. Eh Ino-chan, udah baca afc ?? Katanya Leeteuk takut sama kyuhyun. Hahahaha, Lucu.” Kata sasori, mereka berdua, memang sama-sama suka K-pop

“Permisi, ada yg bernama Ino Yamanaka disini ?” kata seorang anak lelaki di pintu kelasnya Ino.

“eh, iya ada apa Sasuke-kun ?” kata Ino setelah melihat sasuke memanggil namanya.

“aku mau bicara, tapi hanya antara kita. Ayo, sini…” ajak sasuke ke belakang halaman sekolah mereka,

Xxxxxxxxxx

“ada apa sasuke ??” hati Ino berdebar kencang, berduaan bersama cowo yg disukainya.

kaauu, . .” kata sasuke pelan

 

TBC !!

-To Be Continued-

1 kata terakhir, FF ini “PENDEK” ==”

Advertisements